Thursday 8 February 2018

Pengalaman forex trader


Pengalaman dan Kisah Nyata ku Menjadi Mestre Forex Trader pengalaman dalam dunia investasi khususnya FOREX saya pelajari kira - kira pada bulan juni 2018. Awalnya memang coba - coba setelah baca - baca buku tentang FOREX di Gramedia (cuma numpang baca parah DEH). Kebetulan waktu ke Gramedia Saya bersama pacar (tão doce) ketika asyik membaca lagi serius pacar ku berkata Apa maz itu pAlsu aliás penipuan TAPI Saya cuek bebek saja sampai - sampai diâmetro Bosan nungguin Saya membaca hahaha. ). Memang sebelum saya mengerti dan mengenal dunia FOREX saya lebih dulu menguar PTC-PTR-PTS dan sebagainya, karena katanya banyak orang yang sukses dengan bisnis itu (memang banyak yang sukses tapi saya kurang beruntung :() tanpa saya sadari ternyata untuk mendapatkan dólar di PTC - PTR-PTS dan sebagainya itu sangat lama dan sangat menguras tenaga dan emosi (kayak kuli saja hehehe) dan akhirnya saya tinggalkan Setelah numpang baca di gramedia (agradecimentos gramediam) saya mencoba untuk membuka conta FOREX di MARKETIVA karena di marketiva kita akan mendapatkan bônus sebesar 5 USD negociação untuk (suka yang Grátis neh :)) Berbekal panduan yang sekilas saya baca saya pun ORDER POSISI sembarangan apelido membabi buta yang penting principal, karena saya pikir kalau tidak COMPRE pasti vender. Karena pilihan transaksi for forex cuma dua yaitu BUY atau VENDA mudah bukan. PREÇO / INFO Adicionar à Mesa de Luz Dengan, prinsip, seperti, itu, ternyata, saya, mengalami. (Untung grátis hehehe) Tapi saya tidak pernah patah semangat walaupun telah mengalami perde o karena saya yakin INVESTASI FOREX bukan sekedar investasi biasa. Saya kumpulkan semua refrensi dari internet dan saya pelajari tentang forex lebih dalam lagi. Setelah mendapat ilmu yang sedikit aku pelajari, saya berniat untuk membuka conta baru Lagi di Marketiva agar dapat bônus lagi 5 USD dan melakukan depósito sebesar 10 USD, apa TAPI yang terjadi conta saya di proibidos Karena mempunyai Lebih dari satu Marketiva conta. Setelah menghubungi CS ternyata saya de maafkan dan conta saya bisa dibuka (parah :)). Setekah beres saya bergegas membeli modem PCHP inteligente (walaupun duitnya ngutang) kenapa dizendo berani berhutang ke teman saya. Karena, saya, ke, PDan, seta, belayar, foreng, dengan, referensi, yang, aku, dapatkan, internet, berpikir, akan, cepat, kembali, modal. Semuanya lengkap PCHP modemModal 15 USD tinggal mainnya saya pikir. Seteah mulai berman ternyata semide tidak sesuai renan alias GATOT (gagal total) untuk mengakses FERRAMENTAS forex atau PLATAFORMA MARKETIVA dimana tempat kita bertransaksi dibutuhkan koneksi yang STABIL. Alhasil dengan sisa uang yang ada saya terpaksa bertransaksi di warnet lagi :( PC pun nganggur sampai berdebu Lama bermain modal saya bertambah menjadi 19 USD dari 15 USD wah semangat rasanya TAPI itu tidak bertahan lama Ke esokan harinya saya mendapatkan transaksi -... 11 USD Karena saya tidak menutup transaksi sewakutu transaksi de malam hari dan memang sengaja tidak saya tutup karena pada waktu itu saya mengalami - 2 USD. Saya pikir emananan jadi saya biarkan. Karena saya kurang berpengalaman akhirnya saya tutup transaksi itu sampai - 11 USD Setelah Kejadian itu permainan forex ku sudah tidak sehat, ordem posisi membabi buta ditambah HUTANG yang di tagih - tagih sama teman (paraaaah) dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya dengan beban hutang dan ditambah ORANG TUA ku selalu meMARAHI saya setiap hari karena saya TIDAK BEKERJA alias PENGANGGURAN e outras partes de OLOK-OLOK sama. (Sensor) seraya berkata ngapain kamu mainkerja de warnet karena belum tentu bisa di cairkan uang Nya (menyedihkan hiks. Hiks ) Tapi saya tidak pernah meninggalkan shalat em menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach. (Tão doce) Berkiku baya berharga saya tinggal PCHPRp.50.000 (wah. Lengkap banget hahaha.) Pikiran mulai jernih dan tertuju pada HP smart ku yang internet grátis selma tiga bulan. Saya pikir cari TEMAN SEBANYAK - BANYAAAAKNYA. Dalam bidang foreng melodia FACEBOOKS. Wah. Ternyata banyak sekali, akhirnya saya solicitação amigo semua yang ada dari Grupo forex satu ke Grupo yang lainnya (ampek mau putus neh jari) Alhasil saya menemukan teman yang baaaaik hatinya namanya. (Panggil saja bunga wahahaha., Kayak berita pemerkosaan saja, asthaugfirullah) Dari ilmu teori - teori yang saya pelajari setelah mengalami kegagalan yang ke dua. Saya tanyakan semua unk - incaica saya yang telah saya pelajari tentando forex dan temaan baru ku menjawab semua pertanyaanku dan sekecil apapun pertanyaanku. Lama Saling kenal di facebook sampai - sampai Saya curhat kalau Saya PERDER dan mempunyai Hutang serta PENGANGGURAN (Wah. Parah Ne Saya) dengan kejadian Yang aku alami akhirnya diâmetro membantu Saya dan sayapun pergi merantu ke pulau sebrang dengan uang Rp. 800.000 yang dia transferência ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus BELAJAR dan BEKERJA karena kebetulan dia mempunyai nasabah investidor forex. Nah. Disanalah aku belajar tentang FOREX sampai saya menjadi bisa dan tau tentang arah mercado pergerakan dan sebagainya. Appril 2008. sebulan selepas kelahiran anak sulongku Arif Zakwan. Aku mula terjebak dengan dunia memorex. Cuma sayangnya aku tidak memulakan penglibatan aku dalam bidang ini dengan mencari seseorang yang dapat aku jadikan mentor untuk menjadikan aku seorang Forex Trader .. Aku ingat lagi posição aberta aku yang pertama, waktu itu di Easy Forex. Terus jer guna conta real. Dalam hati. 8216demo tak mainla8217. Klik jer. Perda USD60. Padan ngan muka aku. Aku teruskan juga percubaan. Tapi selepas berkali kali chamada de margem de kena. Barula terasa nak cari Sifu minta tujuk ajar .. Julai 2008. aku juntar kelas aprendiz RapidFXCapita l. Belajar básico jer. Adaler sedikit perubahan. Tapi masih lagi kena Chamada de Margem. Palavras-chave para esta foro RM 10008230 Dis 20088230 aku da tak boleh tahan. Aku juntar-se à lagos kelas di Angerik Mall Shah Alam. Kelolaan Sifu Roslan. Successinforex. blogspot Tunjuk entreaberto belga memang cukup claro. Kalu sapa nak pergi kelas nih. Aku sokong penuh. Sejak itu aku dapati negociação aku semakin membunuh. Tak sampai seminggu equidade sudah duplo. Wah. Wah, sudah, boleh, berangan, jadi, olang, kaya, ini, macam. Tapi apakan daya. USD belum jadi RM. Aku didatangi margem chamada lagi. Malam quarta-feira, 4 de junho de 2009 kerana terlalu aku tertekan. Dopod 385 dan handphone biquini aku hancur aku hempas. Nasib baik aku tak pecahkan cermeira kereta Di tarikh itu juga tersedar. Bahawa selama ini aku sudah jauh tersimpang dari konsep Forex Trading yang sebenarnya. Aku gagal mengawal perasaan tamak dan baran .. Syukur pada Allah8230 kerana menyedarkan aku dari sikap negociação yang seumpama berjudi yang memudaratkan. Kini aku kembali seperti mana aku bermuda dahulu, negociação dengan rasional dan gestão do dinheiro yang sepatutnya .. Kepada trader semua. Percayalah. Jangan mencuba apa yang aku cuba buat .. Lembre-se. Estamos Trader não Gambler Kenapa aku kata macam atastu. Cuba baca disiplin negociação yang diserapkan oleh Bro kita sorang nih. Aku pon sokong sapa nak ikut cara dia. Atlantisforex. blogspot Perkara tergila yang pernah aku lakukan ialah menampor budak kecik dalam gambor nih sebab mengacau aku comer negociação. Sampai sekarang aku rasa bersalah. Tempat Sembang .. Tempat Bagus Untuk TraderBerbagi Pengalaman dalam COMERCIO DE FOREX Sebelumnya, saya minta maaf karena saya tidak terlalu pandai menulis. Saya hanya, berusaha, menuangkan, apa, yang, saat, ina, ada, dalam, benak, saya. Jadi terus terang saja, blogue saya ini terlihat sekali kalau penulisannya amburadul. Maklum saja, karena saya termasuk orang yang anget-anget tai ayam alias temperamental, hehe. Ok, langsung saja ya. Saya mengenal dunia FOREX TRADING em dari seorang teman yang sudah cukup lama malang melintang di dunia ini, menurut saya beliau adalah seorang comerciante, karena memang forex trading inilah yang dijadikan beliau sebagai sumber penghasilannya yang utama, atau istilah kerennya negociar para viver. Bahkan toko bahan material yang sudah dijalankannya selama bertahun-tahun sekarang dipercayakan kepada orang lain. Jadi, jiang ada yang mengatakan bahwa negociação forex bisa mematikan sektor riil, itu tidak sepenuhnya benar. Buktinya, dari negociação forex, beliau mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan sebagian digunakan untuk pengembangan tokonya, sehingga bisa menyerap tenaga kerja yang lebih banyak lagi. Saya mulai menangiano bidang ini kira-kira dua tahun yang lalu. Setelah berbulan-bulan bergelut dengan demo conta, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuka conta real (micro). Awalnya hanya dengan sebesar depósito US2, yang waktu itu nilainya kira-kira sebesar Rp 16.000, - Terus terang saja, saya ini termasuk orang yang ngeyel, hehe. Se de um par de par GBPUSD setiap harinya sekitar 150 sd 250 pontos, atau bahkan kadang lebih (sejak awal sampai sekarang saya memang hanya berkutat di pares GBPUSD). Assim, hanya dengan bermodal 200 pontos saja, dalam sehari modal kita bisa habis. Setelah kena margem chamada alias kehabisan modal, akhirnya saya menuruti nasehat guru saya dengan memasukkan depósito sebesar US10. Di micro conta. Depósito de dengan US10, kita mendapatkan 1000 pontos karena dalam micro conta transaksi kita dikonversi dalam cent (US1100). Dengan memasang ordem (buysell) dalam micro conta dengan volume 0,1 lote, kita tetap mempunyai 1000 pontos unhas menahan pergerakan harga. Walaupun dengan 0.1 lote itu, setiap 1 ponto hanya bernilai kurang lebih Rp 100, tapi yakinlah anda tidak akan menyesal di kemudian hari. Karena itu artinya, lucro setiap 1 ponto, kita mendapatkan Rp 100, tapi perda setiap 1 ponto, kita juga hanya merugi sebesar Rp 100. Assim. Bagi anda yang masih pseudo benar-benar, memang sangar disarankan untuk memulainya di micro conta. Dengan mendapatkan keuntungan yang sepertinya tidak bernilai itu, anggap saja, kita belajar. Tapi kita mendapatkan bayaran ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Setiap kesalahan-kesalahan yang saya lakukan untuk tidak melakukannya lagi di kemudian hari.160 Beberapa kali sudah saya terkena chamada de margem. Dan akhirnya, saya, bisa, menyimpulkan, kesalahan terbesar, saya, selama, ini, adalah, tingkat, psikologis, yang, kurang, matang. Terus terang, selama ini saya tidak pernah memasang parar a perda. Karena menurut guru saya, menentukan besarnya parar perda itu tidak semudah yang kita bayangkan. Seringkali, seyah menyentuh parada perda yang kita pasang, harga kemudian berbalik lagi. Jadi, lebih baik kita cortar perda (close posisi dalam keadaan merugi) kalau memang analisa kita salah. Tapi permasalahannya, menentukan salah atau tidaknya analisa kita juga tidak semudah itu, hehe. Kedengarannya rumit, tapi sebenarnya tidak serumit itu. Dengan memperhatikan pergerakan harga dari hari ke hari, lama-lama kita akan terbiasa.160 Bisa dibilang, selama hampir dua tahun ini saya berpacaran dengan komputer, hehe. Di kantor kebetulan, ada, koneksi, internet, jadi, saya, manfaatkan, untuk, mengamati, pergerakan, harga. Begitu pulang kerja, tujuan pertama adalah menyalakan komputer. Tapi bukan berries setiap jam setiap menit saya selalu stand by depan komputer. Seperti yang anda baca di perfil saya, saya seorang único pai, dan saya punya satu anak laki-laki yang masih duduk di TK, yang tentunya membutuhkan perhatian lebih. Tapi, dengan komputer yang selalu on-line, saya bisa memantau pergerakan harga kapanpun. Dan karena selama ini saya hanya berkutat di satu par (GBPUSD), dançando dibantu dua indikator favorit (Moving Average dan Bollinger Bandas), maka saya bisa mempelajari lebih fokus.160 Beberapa bulan terakhir ini, sistem trading saya lebih tertata. Dan alhamdulillah, hasil, yang, saya, dapatkan, perbulannya, sudah, mencapai, setengah, dari, gaji, saya, perbulannya. Cukup lumayan bukan 160 Biaya operasional yang saya keluarkan tiap bulan pun tidak terlalu banyak, karena masih numpang tinggal di rumah orang tua, maka saya tidak peru bayar biaya listrik, hehe. Dan untuk koneksi internet,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Yang perlu diketahui, broker yang saya gunakan ini (FXInd) plataforma de memakai trading METATRADER yang largura de banda nya tidak terlalu besar, bahkan bisa dibilang cukup hemat. Sebagai gambaran, setiap hari Senha e Jumat, digite on-line e por email, clique aqui. 19.00 WIB (malam) sd jam 10.30 WIB (pagi) sem parar (on-line di metatrader dan yahoo messenger). Walaupun ditinggal tidur, komputer memang tidak pernah saya matikan. Tapi itu bukan sesuatu eang pantas ditiru, hehe. Hanya pada hari Sabuta dan Minggu, mercado de libra ketika, waktu luang saya manfaatkan untuk navegar atau sekedar se divertir di situs-situs sosial semacam facebook. Dan selama ini, belum pernah saya diharuskan membayar koneksi internet melebihi biaya berlangganan saya (Rp 50 000), atau dengan kata lain, belum pernah sampai sobre o limite. Assim. Benar-benar cukup hemat biaya operasional. Untuk saat ini sampai beberapa bulan ke depan, saya merasa masih nyaman menjalankan miccro conta saya. Saya memang tipe orang yang lebih memilih berpikir realistis daripada berharap yang muluk-muluk namun kenyataanya sangat jauh dari harapan.160 Ada banyak e orang yang menurut saya itu sama artinya dengan berjudi. Karena, memang, dengan, account, stand, kita, bisa, mendapatkan, bônus, sebesar, US25, langsung, ditambahkan, saldo, kita, hanya, dengan, syarat, depósito, awal, kita, haruslah, US100. Tapi dengan deposit é uma das seguintes: di account standar kita hanya mendapatkan 100 pontos karena di account standar semu transaksi dihitung dalam dollar. Memang, itu berarti setiap OP (posisi aberta) dengan sizevolume 0,1 lot, untuk setiap 1 poin-nya kita bisa mendapat keuntungan sebesar US1 (atau kira-kira Rp 10 000 dengan asumsi US1 Rp 10 000). Tapi, bukankah itu, sama, artinya, dengan kita, akan, kehilangan, US1, untik, setiap, 1, poin, loss. Apalagi, depósito de denya do hanya US100, bônus de ditambah US25, beratti kita hanya akan mempunyai 125 ponto untuk menahan pergerakan harga, yang bahkan dalam satu hari bisa mencapai lebih dari 125 ponto.160 Oh, ya. Ada,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Memang, dengan conta standar, kita hanya peru 10X bertrading dengan memasang volume 1 lote pada tiap ordem. Clique aqui para ver a versão grande tamanho, tamanho, tamanho e tamanho do arquivo. Bingung. (Dólar americano): 0,1 lote --- 1 ponto 1 USD 1 lote --- 1 ponto 10 USD Dólares americanos Dólares Americanos Dólares Americanos Dólares Americanos Dólar dos Estados Unidos Dólares dos Estados Unidos Dólares dos Estados Unidos Dólares dos Estados Unidos Dólar dos Estados Unidos Dólar dos Estados Unidos Dólar dos Estados Unidos da América Kita mencapai 10 lote, maka kita tidak akan mendapatkan kedua bônus tersebut. Bônus de desconto US25 akan ditarik kembali oleh corretor, dan kita juga tidak akan mendapatkan tambahan bônus yang sebesar US100 tadi. Belum lagi kalau ternyata kenyataannya kemampuan analisa kita masih di Bawah rata-rata, bisa-bisa eum US100 kehilangan (awal depósito) hanya dalam satu Hari, atau bahkan dalam hitungan menit, Karena rata-rata pergerakan Harian mencapai 150 sd 250 poin, bahkan atau ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Yakinlah, jika kita mempelajari bidang em dengan sungguh-sungguh dan tidak tergesa-gesa, berapapun bisa e dapatkan dari sini. Tinggal mengalikan saja. Contohnya, sekarang ini rata-rata perhari saya mampu mendapatkan keuntungan sebesar 40 pontos. Terkadang bisa mendapatkan 75 sd 100 pontos, tapi di lain hari ada juga beberapa posisi yang saya cortar perda (ditutup dengan kondisi merugi). Karena kenyataannya memanga kita harus berbesar hati untuk menyadari dengan ikhlas bahwa dalam dunia perdagangan ada untung dan rugi. Keuntungan itu. Saya dapatkan, secara, kontinyu, dengan, rata-rata, perharinya, sebesar, 40, ponto, tersebut. Untuk conta saya yang terakhir ini, alhamdulillah saya bisa melakukan retirada setiap bulan yang besarnya cukup lumayan jika mengingat pada awalnya saya hanya berencana untuk menjadikan bidang ini sebagai pekerjaan sampingan.160 Dan seperti yang saya katakan Tadi, anda bisa mendapatkan Hasil berapapun yang anda inginkan, Dengan catatan modalnya mencukupi. Tinggal dihitung saja, misalkan eum menginginkan mandapatkan Hasil 5 juta sebulan, dengan asumsi perolehan keuntungan 25 poin sehari, maka perhitungannya sebagai berikut: R 5 000 000 20 250 000 20 R adalah jumlah troca do dia dalam satu bulan (Negociação adalah dia Hari di mana ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, , Maka anda perlu menempatkan ordem dengan volume 0,1 lote di conta standar. Dengan 0.1 lote, lucro setiap 1 ponto berarti kita mendapatkan US1. Maka 25 x US1 US25 (dengan asumsi US1 Rp 10 000, maka US25 250 000). Sederhana bukan Namun tentu saja, kita membutuhkan kenyamanan dalam bertrading. Oleh karena itulah, sangata tidak disarankan bagi anda untuk langsung masuk ke conta standar jika memang kemampuan anda masih di bawah rata-rata. Apalagi jika anda masih-benar seorang pemula, jika pada awalnya masih sering mengalami chamada de margem, maka dengan micro conta tidak akan terlalu banyak kerugian yang anda tanggung. 160Masuklah ke conta standar hanya jika e um sudah benar-benar siap Menurut saya, micro contas cukup fleksibel karena di saat saya tidak terlalu yakin dengan analisa saya, saya bisa menempatkan ordem volume yang lebih kecil. Baru ketika saya benar-benar yakin, maka saya akan menempatkan ordem dengan volume yang lebih besar. Seperti yang telah saya kemukakan di atas, dengan 0.1 lote, maka setiap 1 ponto nya bernilai 1 cent. Dan dengan 1 lote, untuk setiap 1 ponto nya bernilai 10 cent. Criado em: 1 ano (s), 1 ano (s), 1 dia (s), 1 dia (s). Lebih gampangnya, coba lihat perhitungan berikut ini: Micro conta (cent): 0,1 lote --- 1 ponto 1 cent (0,01 cent) 0,5 lote --- 1 ponto 5 cent (0,05 USD) 1 lote --- 1 ponto 10 cêntimos (0,1 USD) 5 lote --- 1 ponto 50 cent (0,5 USD) 10 lote --- 1 ponto 100 cent (1 USD) 50 lote --- 1 ponto 500 cêntimos (5 USD) Cukup fleksibel bukan. Anda hanya tinggal memperbesar volume ordem, maka anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Namun tentu saja dengan tetap harus mempertimbangkan modal yang kita miliki. Ok, saya, rasa, sudah, cukup, panjang, lebar, saya, menceritakan, pengalaman, saya. Mudah-mudahan saja bisa dijadikan sebagai bahão pertimbangan bagi anda yang baru mulai bergelut di bidang ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Meraih sukses dalam menjalankan bisnis negociação tentu menjadi suatu harapan bagi setiap comerciante. Agar kita bisa meraih sukses tersebut, kita harus terus mengupayakan ágar pengetahuan serta kemampuan negociação kita dapat semakin meningar dan bisa diandalkan untuk mengelola modal pada kesempatan live trading. Memanfaatkan berbagai kesempatan serta sarana yang ada merupakan langkah yang tepat untuk kita lakukan agar kemampuan kita semakin meningkat. Di OctaFX, mena mencoba mengiktui secara rutina kontes trading quotcTrader Weeklyquot yang diadakan rutin oleh OctaFX. Selain, sebagai, sarana, mengasah, kemampuan, negociação, kesempatan, tersebut, menjadi, sarana, bagi, saya, untuk, berupaya, meraih, hadiah, menarik, yang, disediakn, oleh, OctaFX. Rebat FBS TERBESAR 8211 Dapatkan pengembaliano rebate atau komisi hingga 70 dari setiap transaksi yang anda lakukan baik perda maupun lucro, bergabung sekarang juga dengan kami negociação forex fbsasian ----------------- Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN Deposit bônus HINGGA 100 SETIAP DEPÓSITO ANDA 2. FBS MEMBERIKAN bônus de 5 USD HADIAH PEMBUKAAN akun 3. SPREAD FBS 0 untuk akun ZERO SPREAD 4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPÓSITO HINGGA 100 5. DEPÓSITO DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonésia dan Banyak lagi, yang, lainya, Buka, akun, anda, di, fbsasian. ----------------- Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui: Tlp. 085364558922 BBM. fbs2009 negociação dengan memanfaatkan leucostictus micro memang cukup baik dan Nyaman juga sebagaimana juga Yang dilakukan di octafx Karena acã negociação membuat yang ada tidak tergesa gesa, dan hal ini bila dilakukan dengan Cara tempo parcial juga Dapatkan 123 di bónus dalam leucostictus FBS bisa Bonus negociação dipakai untuk Delama 7 hari kerja dari bônus masuk ke akun Lucro Anda tidak terbatas Anda bisa dapat bônus tanpa butuh verifikasi dan notificikasi Tertarik. Coba ikuti link ini Keuntungannya untuk FBS Bonus 100 depositar untuk trading Promosi kontes tetap dan menguntungkan Komisi mitra yang paling besar: sampai 80 por lote Depósito por sistema usando apapun Least 1: 3000. Maknyus paling besar Halo, Perkenalkan, Nama saya siti Saya adalah gerente desenvolvimento dari ForexMart, Kami melihat site anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. Boleh saya, minta, kontaknya untuk, menjelaskan, lebih, lanjut, atau, anda, bisa, langsung, menghubungi, saya, ke, kontak, saya, dibawah, ini. Sinceramente seu Siti Desenvolvimento de Negócios ForexMart forexmart sitiforexmart Skype 8211 siti0623 WA - 62 821-1275-7858 FBS Indonésia Broker Terbaik 8211 Dapatkan Banyak Kelebihan Negociação Bersama FBS, bergabung sekarang jugada dengan kami trading forex fbsindonesia. co. id ------- ---------- Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN bónus de depósito HINGGA 100 SETIAP DEPÓSITO ANDA 2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan 3. DEPÓSITO DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonésia dan banyak lagi yang Lainya Buka anda akun Di fbsindonesia. co. id ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ 085364558922 BBM. FBSid007

No comments:

Post a Comment